Berikut kronologis dari KH M Fadlan Asyari pimpinan Pondok Pesantren Darussalam yang berpulang di Mekkah

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:21 WIB
Tuan Guru H. Fadlan Asy'ari
Tuan Guru H. Fadlan Asy'ari

Laros Media- Innalilahi Wainna llaihi Rojiun, pada kamis 20 Oktober 2022 warga kalsel kembali merasakan duka cita setelah mengetahui sepupu dari Guru Sekumpul yaitu KH M Fadhlan Asyari.

yang mana berita duka cita ini atas kepergian sepupu dari Guru Sekumpul yaitu KH M Fadhlan Asyari yang dikabarkan telah berpulang ke rahmatullah di Mekkah.

dan tentu Pondok Pesantren Darussalam Martapura, juga mengalami duka cita pasalnya KH M Fadhlan Asyari adalah pengganti dari Guru Sekumpul selama ini.

Berita ini mulai tersebar di berbagai aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook, dan juga whatsapp. Mereka berbondong mengucapkan duka cita serta mendoakan agar khusnul khatimah.

Bukan itu saja seluruh elemen masyarakat maupun golongan baik NU kabupaten banjar juga turut mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya.

Dikutip Laros Media dari berbagai sumber pada 20 Oktober 2022.

Berikut kronologis kejadian yang di alami sebelum kabar duka.

" KH Fadhlan Asyari ketika sedang melaksanakan ibadah Umrah di Mekkah mengalami rasa sakit, dan setelah beberapa waktu berlalu dikabarkan kesehatan mulai membaik. Tapi tak di sangka kabar duka justru terjadi setelahnya." ujar Nuryadi selaku Ketua Cabang Kabupaten Banjar NU.

KH Fadhlan Asyari pernah juga menjadi ketua MUI yaitu Majelis Ulama Indonesia di Kabupaten Banjar. Selama ini sosoknya juga dikenal sebagai penganut sunnah para Nabi dan Khulafaurrasyidin.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Sumber: Instagram, Beberapa Sumber

Tags

Terkini

X