Antonio Conte Mulai Mencuat Kala Arsenal Dibantai 5-0 Oleh Menchester City

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 01:21 WIB
Antonio Conte Mulai Mencuat Kala Arsenal Dibantai 5-0 Oleh Menchester City
Antonio Conte Mulai Mencuat Kala Arsenal Dibantai 5-0 Oleh Menchester City

Laros Media - Arsenal kalah 0-5 dari Manchester City di pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu 28 Agustus 2021 malam WIB. Kelar pertandingan, nama juru taktik asal Italia, Antonio Conte, justru mencuat.

Nama Antonio Conte mencuat di media sosial Twitter. Hanya beberapa menit kelar laga Manchester City vs Arsenal, nama Antonio Conte di Twitter sudah di-tweet 30.000 kali.

Baca Juga: Fakta Menarik dari Hasil Imbang Antara Liverpool vs Chelsea, Sama-sama Calon Juara

Nama Antonio Conte mayoritas disuarakan fans Arsenal. Fans The Gunners -julukan Arsenal– mendesak manajemen untuk memecat sang pelatih, Mikel Arteta, dan menggantinya dengan Antonio Conte.

Di bawah arahan Mikel Arteta, hasil yang didapat Arsenal di Liga Inggris 2021-2021 jauh dari kata baik. Bagaimana tidak, dalam tiga laga awal Liga Inggris 2021-2022, Arsenal selalu kalah!

Di pekan pertama, Ben White dan kawan-kawan tumbang 0-2 dari tim promosi, Brentford. Kemudian di pekan kedua yang berlangsung minggu lalu, Arsenal yang berstatus tuan rumah kalah 0-2 dari Chelsea.

Baca Juga: Laman Resmi Liga Inggris Berikan Nomor 7 untuk Cristiano Ronaldo, Manchester United Masih Bimbang

Terbaru, Arsenal dihajar Manchester City 0-5! Benar, Arsenal bisa beralasan mereka kalah 0-5 karena bermain 10 orang sejak menit 35, imbas kartu merah yang didapat Granit Xhaka.

Namun, sebelum Xhaka terkena kartu merah pun, Arsenal sudah tertinggal 0-2 dari Manchester City.

Halaman:

Editor: Redaksi Laros Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X