Link Live Streaming Liga Inggris Leeds United vs Liverpool FC, Pekan Keempat Berikut Prediksi Susunan Pemain

- Minggu, 12 September 2021 | 06:24 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris Leeds United vs Liverpool FC, Pekan Keempat Berikut Prediksi Susunan Pemain
Link Live Streaming Liga Inggris Leeds United vs Liverpool FC, Pekan Keempat Berikut Prediksi Susunan Pemain

Laros Media - Leeds United akan menjamu Liverpool di Elland Road pada laga pekan keempat Liga Primer Inggris 2021/22, Minggu 12 September 2021 malam, pukul 22.30 WIB. Pada tiga laga sebelumnya, Leeds belum pernah merasakan kemenangan.

Skuad arahan Marcelo Bielsa hanya mampu meraih hasil imbang saat melawan Everton dan Burnley, setelah kalah 4-1 pada pekan pembuka, dari Manchester United. Sementata Liverpool, sejauh ini masih jadi pesaing di papan atas.

The Reds sekali imbang melawan Chelsea, setelah sebelumnya menang nyaman atas Norwich serta Burnley. Bagaimana pun, penampilan Liverpool dipandang belum terlalu maksimal, terlebih setelah ditahan imbang sepuluh pemain Chelsea.

Live Streaming Leeds United vs Liverpool

Matchday keempat Serie A 2021/22 antara Leeds United dan Liverpool akan disiarkan di Mola TV, Minggu (12/9) malam pukul 22:30 WIB.

Baca Juga: Liverpool Siap Jadikan Mohamed Salah Sebagai Pemain Dengan Gaji Tertinggi

Prediksi Skuad Leeds United

Marcelo Bielsa bisa kembali mengandalkan Mateusz Klich dan Junior Firpo, setelah keduanya sempat mendapatkan hasil positif virus corona pada jeda internasional. Namun, Leeds United tidak mengonfirmasi bagaimana status Raphinha - yang sempat dideklarasikan Brasil untuk tidak bisa bermain karena menolak panggilan timnas.

Robin Koch harus beristirahat karena mengalami cedera, lalu ada nama baru dalam susunan tim, sebagaimana Daniel James sukses didatangkan dari Manchester United. Lini depan masih jadi urusan Patrick Bamford, yang didukung James di sisi sayap, juga Jack Harrison.

Posisi Leeds United (4-3-3)

Kiper Illan Meslier
Belakang Luke Ayling, Liam Cooper, Diego Llorente, Junior Firpo
Tengah Mateusz Klich, Kalvin Phillips, Stuart Dallas
Depan Daniel James, Patrick Bamford, Jack Harrison

Halaman:

Editor: Redaksi Laros Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X