Viral! Sedekah Uang ke Bocah Penjual Gelang, Simak Profil Pebalap WSBK 2021: Scott Redding

- Senin, 22 November 2021 | 07:30 WIB
Profil Scott Redding yang sedang viral setelah sedekah uang ke bocah penjual gelang. (Tangkap Layar: Instagram @reddingpower)
Profil Scott Redding yang sedang viral setelah sedekah uang ke bocah penjual gelang. (Tangkap Layar: Instagram @reddingpower)

Laros Media - Pebalap WSBK 2021, Scott Redding sedekah uang kepada bocah penjual gelang di Lombok.

Scott Redding saat ini tengah menjadi perbincangan. Salah satu pebalap di kompetisi WSBK 2021 yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika Lombok tersebut memberi uang secara cuma-cuma ke seorang bocah laki-laki penjual gelang.

Unggahan video berdurasi 26 detik memperlihatkan bocah penjual gelang bernama Man, yang menggunakan baju warna kuning di sebuah pantai di Lombok dan bertemu dengan pebalap Scott Redding.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United dan Arsenal Terpuruk, Steven Gerrard Debut Bahagia, Chelsea di Pucuk

Dilansir dalam postingan di Instagram @reddingpower, postingan tersebut mendapat respons positif dari netizen Indonesia.

Percakapan dimulai oleh Scott yang menanyakan nama bocah tersebut. Kemudian dia memberikan sejumlah uang ratusan ribu, Scott sebelumnya berjanji untuk mengambil uang tunai.

Awalnya, Scott menolak membeli gelang tersebut karena tidak memiliki uang tunai. Namun pembicaraan berlanjut tentang kegiatan sehari-hari bocah tersebut, termasuk sekolah.

Baca Juga: Hujan Badai Lebat, Balapan Pertama di WSBK Mandalika Resmi Ditunda!

Scott sangat kagum, dengan kerja keras bocah yang masih duduk di bangku sekolah tersebut. Karena bocah bernama Man itu, menjual gelang ketika sedang tak bersekolah untuk mendapatkan uang dan ia menikmatinya.

Halaman:

Editor: Rezki Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X