Pemenang Penghargaan Ballon d'Or 2021, Robert Lewandowski Berhasil Menjadi Striker Terbaik Tahun Ini

- Selasa, 30 November 2021 | 07:30 WIB
Pemenang Penghargaan Ballon d'Or 2021, Robert Lewandowski Berhasil Menjadi Striker Terbaik Tahun Ini (Tangkap Layar: eurosport.com)
Pemenang Penghargaan Ballon d'Or 2021, Robert Lewandowski Berhasil Menjadi Striker Terbaik Tahun Ini (Tangkap Layar: eurosport.com)

Laros Media - Robert Lewandowski merupakan striker Bayern Munich, telah berhasil menjadi pencetak gol terbaik tahun ini pada penghargaan sepak bola Ballon d'Or 2021.

Striker Bayern Munich dan pemain depan Polandia, Robert Lewandowski dianggap tidak beruntung karena kalah dalam penghargaan Ballon d'Or 2020, yang dibatalkan karena pandemi virus corona.

Sebaliknya, ia dianugerahi penghargaan Pencetak Gol Tahun Ini 2021 sebagai pengakuan atas musim pemecahan rekornya ketika ia mencetak 41 gol liga.

Baca Juga: Peraih Ballon d'Or Terbanyak, Lionel Messi Berhasil Menambah Trofi Ketujuh di Tahun 2021

Robert Lewandowski memenangkan penghargaan striker terbaik tahun ini pada upacara penghargaan Ballon d'Or 2021, sebelumnya menempati posisi kedua untuk hadiah utama pria di bawah Lionel Messi.

Lewandowksi merupakan salah satu nominasi favorit pada penghargaan 2020 sebelum dibatalkan karena pandemi virus corona.

Menjelang penghargaan utama 2021, France Football mengeluarkan penghargaan 'pencetak gol terbaik', yang mungkin diyakini beberapa orang sebagai upaya untuk mengakui fakta bahwa striker Polandia itu tidak mendapat pengakuan.

Baca Juga: Messi Secara Resmi Dinobatkan Sebagai Peraih Penghargaan Ballon d'Or 2021 Mengalahkan 29 Nama Lain

Lewandowski mencetak 41 gol musim lalu, dalam proses memecahkan rekor Gerd Muller.

Halaman:

Editor: Rezki Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X