Menjadi Penyelamat dan Bermain Brilian Saat Liverpool vs Leicester, Takumi Minamino Mengaku Stres dan Frustasi

- Jumat, 24 Desember 2021 | 11:27 WIB
Pemain Liverpool, Takumi Minamino (kanan) dan Owen Beck (kiri). /instagram.com/@liverpoolfc
Pemain Liverpool, Takumi Minamino (kanan) dan Owen Beck (kiri). /instagram.com/@liverpoolfc

Laros Media - Tampil gemilang bersama Liverpool saat melanjutkan kompetisi Carabao Cup, Takumi Minamino merasa dirinya stres.

Pada pertandingan melawan Leicester City, Takumi Minamino terlihat apik dan menjadi penyelamat tim asuhan Jurgen Klopp dari kekalahan.

Seperti diketahu, pada babak pertama, Liverpool harus kebobolan tiga gol terlebih dahulu kala brace Jamie Vardy dan James Maddison hanya mampu dibalas dengan gol Alex Oxlade Chamberlain di babak pertama.

Baca Juga: Detik-detik Kronologi Insiden Benturan Taufik Ramsyah Penjaga Gawang Muda yang Meninggal Dunia di Liga 3 Riau

Pada memasuki babak kedua, sejumlah pergantian mulai dilakukan The Reds agar dapat mengejar asa ke babak semifinal Carabao Cup.

Tiga pergantian dilakukan oleh Jurgen Klopp dengan memasukkan beberapa pemain inti untuk dapat mengimbangi permainan dari Leicester City.

Tepatnya, pada menit ke 69 melalui kaki Diogo Jota yang menerima umpan silang dari Takumi Minamino dapat memperkecil ketertinggalan.

Selang beberapa menit, Takumi Minamino menjadi penyelamat kala dirinya mampu menyamakan kedudukan 3-3 saat dirinya menerima umpan dar James Milner.

Baca Juga: Transfer Liga 1 Update Dejan Antonic, Pemain PSS Sleman Nama Bayu Gatra Ditarget?

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Sumber: Liverpool Echo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X