Prediksi Susunan Pemain, H2H, Link Nonton Bola Liverpool vs Arsenal, Ajang Balas Dendam Arsenal Kekalahan 4-0

- Kamis, 13 Januari 2022 | 18:01 WIB
This is Anfield, Pertandingan Liverpool vs Arsenal leg 1 Piala EFL atau Carabao Cup, Jumat 14 Januari 2022 pukul 02.45 WIB (Laros / Twitter LiverpoolFC)
This is Anfield, Pertandingan Liverpool vs Arsenal leg 1 Piala EFL atau Carabao Cup, Jumat 14 Januari 2022 pukul 02.45 WIB (Laros / Twitter LiverpoolFC)

Laros Media - Informasi link nonton streaming bola Liverpool vs Arsenal leg 1 Carabao Cup atau Piala EFL terbaru, nonton bola gratis, H2H, prediksi susunan pemain akan tersedia lengkap pada artikel ini.

Pertandingan yang awalnya ditunda pada lanjutan laga Carabao Cup atau Piala EFL antara Liverpool vs Arsenal akan di gelar pada Jumat, 14 Januari 2022, pukul 02.45 WIB dini hari.

Pertandingan leg pertama ini akan di gelar di stadion kebesaran Liverpool, Anfield, yang mana pihak Arsenal dipastikan akan berbuat lebih keras untuk dapat memenangkan pertandingan mengingat riwayat pertandingan yang tak begitu apik dari skuat asuhan Mikel Arteta.

Baca Juga: Menjadi Penyelamat dan Bermain Brilian Saat Liverpool vs Leicester, Takumi Minamino Mengaku Stres dan Frustasi

Melihat pertandingan terakhir di laga berbeda (Piala FA Cup), hasil mencolok lebih menguntungkan pihak Liverpool lantaran berhasil membungkam Shrewsbury dengan skor telak 4-1.

Sedangkan Arsenal harus dipecundangi dengan skor tips 1-0 oleh tim tuan rumah Nottingham Forest yang mana membuat Arsenal harus tersingkir di ajang tersebut.

Menelisik kebelakang, Liverpool dan Arsenal baru bertemu sekali di musim ini saat melakoni laga di pekan ke 12 Liga Inggris dengan kemenang The Reds yang berhasil membungkam Arsenal dengan skor telak 4-0.

Baca Juga: Lawan Martin Skrtel Mantan Punggawa Liverpool, Egy Maulana Vikri Bermain Penuh untuk FK Senica

Pertemuan ini diharapkan oleh para fans Arsenal untuk dapat membalas dendam kekalahan tersebut yang akan dilakoni dalam dua leg nantinya.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X