Real Madrid vs Manchester City: Los Blancos Tantang Liverpool di Final Usai Kalahkan The Citizens

- Kamis, 5 Mei 2022 | 06:35 WIB
Real Madrid kalahkan Manchester City dan tantang Liverpool di Final (Twitter / realmadriden)
Real Madrid kalahkan Manchester City dan tantang Liverpool di Final (Twitter / realmadriden)

LAROS MEDIA - Laga Real Madrid vs Manchester City menjadi laga terakhir dalam semifinal Liga Champions musim ini 2021/2022. Pertandingan tersebut menghasilkan penantang bagi Liverpool pada final nanti.

Dalam pertandingan Real Madrid vs Manchester City, Los Galacticos memenangkan pertandingan dan jadi penantang Liverpool di Final Liga Champions nanti.

Laga Real Madrid vs Manchester City dilaksanakan pada Kamis dini hari tadi, 5 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di markas Madrid. Hasil laga ini pun kembali mempertemukan pertandingan antara Liverpool dan juara Liga Spanyol.

Dalam pertandingan sebelumnya di leg pertama, The Citizens memenangkan pertandingan dengan kemenangan 4-3.

Baca Juga: Real Madrid Tekuk Man City 3-1 di Leg Kedua Liga Champions, Pecah Tangisan The Citizens di Menit Akhir Pertand

Manchester City unggul dalam leg pertama melawan Real Madrid berkat sumbangan gol dari Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Phil Foden, dan Bernardo Silva.

Meski begitu dalam leg pertama ini Madrid pun berhasil mengejar ketertinggalan lewat gol yang dihasilkan oleh punggawanya.

Para punggawa yang berhasil menceploskan bola ke gawang The Citizens antara lain adalah Karim Benzema dengan dua gol dan sisanya Vinicius Junior.

Baca Juga: Real Madrid Maju Ke Final Liga Champion Usai Tekuk Man City 3-1

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X