Final Liga Champions 2021-2022, Pertarugan Mohamed Salah dan Karim Benzma Merebutkan Ballon D’or

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:42 WIB
Pertarugan Mohamed Salah dan Karim Benzma Merebutkan Ballon D’or
Pertarugan Mohamed Salah dan Karim Benzma Merebutkan Ballon D’or

Laros Meida – Final Liga Champions akan segera dimulai tinggal menunggu jam saja, pada laga final ini akan mempertemukan dua kesebelasan antara Real Madrid dan Liverpool.

Laga ini tidak hanya sebagai penentu siapa tim yang akan menjadi raja kelas Eropa. Namun juga digadang-gadang sebagai ajang penentu siapa yang layak menerima Ballon D’or tahun ini.

Pasal baik Real Madrid maupun Liverpool memiliki pemain yang begitu luar biasa. Real Madrid memiliki Benzema">Karim Benzema yang menjelma sebagai striker yang sangat haus akan gol dan terbukti menjadi top skor liga Spanyol.

Begitu juga dengan Liverpool yang memiliki Mohamed Salah ia juga tampil sebagai top skor Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid, Gunakan Segera Untuk Nonton Bersama

Tak dapat dipungkiri Benzema">Karim Benzema tampil begitu spektakuler ia kerap menjadi penentu kemenangan Real Madrid di semua kompetisi.

Benzema">Karim Benzema tercatat mencetak gol sebanyak 27 dan 12 Asis di Liga Spanyol, sang kapten berhasil membawa Real Madrid Juara Liga.

Tak cukup sampai disitu dalam perhelatan Liga Champions tahun ini Benzema">Karim Benzema berhasil membubuhkan gol sebanyak 15 gol dan hingga kini masih tercatat sebagai top skor.

Untuk Moh Salah juga tak kalah mentereng tercatat ia tampil sebanyak 50 kali di semua laga bersama Liverpool.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X