Hasil Liga 1: Bali United Vs RANS Nusantara FC, Brace Spasojevic Menangkan Serdadu Tridatu 3-2

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 23:44 WIB
Ilija Spasojevic saat merayakan golnya di laga Bali United vs RANS Nusantara FC, Kamis (4/8) malam WIB. (Dok. Instagram @baliunitedfc)
Ilija Spasojevic saat merayakan golnya di laga Bali United vs RANS Nusantara FC, Kamis (4/8) malam WIB. (Dok. Instagram @baliunitedfc)

Laros Media - Bali United berhasil meraih kemenangan pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-3 kala menjamu RANS Nusantara FC, Kamis (4/8/2022) malam WIB.

Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, itu berhasil dimenangkan kubu tuan rumah berkat penampilan apik Ilija Spasojevic.

Bahkan, Spaso mencetak sepasang gol atau brace pada laga yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Serdadu Tridatu itu.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan Ke-3: Arema, Persebaya, PSIS, dan Persib Siap Berlaga!

Dengan kemenangan ini, tambahan 3 poin cukup untuk mengangkat posisi Bali United ke peringkat empat klasemen sementara di BRI Liga 1 2022-2023.

Adapun RANS Nusantara FC justru harus melorot jauh ke posisi 13 setelah hanya meraih 2 poin hasil dari tiga laga yang telah dijalani.

Permainan kedua tim cukup menghibur sejak peluit awal dibunyikan. Meski bertamu di Bali, nyatanya tak menciutkan nyali pasukan Rahmad Darmawan itu.

Bahkan, RANS Nusantara FC berulang kali merepotkan barisan pertahanan Bali United.

Gol pertama tuan rumah baru tercipta 10 menit jelang turun minum. Tepatnya di menit ke-35 Ilija Spasojevic berhasil menyambar umpan silang Eber Bessa dan melesak ke gawang RANS Nusantara FC yang dikawal Wawan Hendrawan.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X