Cetak Brace pada Pertandingan Manchester United Vs Brighton, Pascal Gross Jadi Man of The Match

- Senin, 8 Agustus 2022 | 00:34 WIB
Pascal Gross dinobatkan menjadi man of the match berkat penampilan apiknya di laga Manchester United vs Brighton, Minggu (7/8) malam WIB. (Twitter Brighton & Hove Albion @OfficialBHAFC)
Pascal Gross dinobatkan menjadi man of the match berkat penampilan apiknya di laga Manchester United vs Brighton, Minggu (7/8) malam WIB. (Twitter Brighton & Hove Albion @OfficialBHAFC)

Laros Media - Pascal Gross bermain sangat gemilang saat laga Manchester United vs Brighton, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Berkat sepasang golnya, ia berhasil terpilih sebagai man of the match pada pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut.

Manchester United membuka pekan perdana Premier League 2022-2023 dengan kekalahan saat menjamu Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Brighton 1-2, Tumbang di Kandang, Peringatan Dini Tsunami Trofi MU Resmi Dicabut?

Dengan hasil tersebut, menjadikan pelatih anyar MU Erik ten Hag gagal membuat debut manis di depan publik sendiri.

Ten Hag menjadi pelatih kedua Manchester United yang gagal memetik kemenangan di laga pembuka kompetisi di kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut, setelah Louis van Gaal pasca sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Ironisnya, MU sudah lebih dulu dibobol dua kali oleh Pascal Gross pada babak pertama. Dan skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Satu gol untuk MU di babak kedua, itu pun berkat gol bunuh diri Brighton, tetap tidak dapat menyelamatkan muka MU di depan pendukungnya yang hadir memenuhi stadion.

Pascal Gross super sensasional

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan

Kamis, 24 November 2022 | 09:29 WIB

Duel Antara Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Selasa, 22 November 2022 | 14:00 WIB
X