Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar di Semifinal Piala AFF U-16, Bima Sakti: Siap Adu Mental

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Timnas Indonesia U-16 melawan Myanmar di semifinal Piala AFF U-16 malam ini, Rabu, 10 Agustus 2022. (tangkapan layar vidio.com)
Timnas Indonesia U-16 melawan Myanmar di semifinal Piala AFF U-16 malam ini, Rabu, 10 Agustus 2022. (tangkapan layar vidio.com)

Laros Media - Timnas Indonesia U-16 lolos ke semifinal Piala AFF U-16 sebagai juara Grup A. Di babak semifinal, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Myanmar dan bisa disaksikan melalui live streaming di Indosiar dan Vidio.

Garuda Muda, sebutan Timnas Indonesia U-16, lebih diunggulkan pada partai semifinal Piala AFF U-16 ini.

Terlebih lagi, duel Timnas Indonesia U-16 melawan Myanmar bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, 10 Agustus 2022. Garuda Muda pun bakal mendapat dukungan penuh dari para suporter.

Baca Juga: Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF U16, Fakhri Husaini: In Syaa Allah JUARA!

Selain itu, selama babak fase grup, Timnas Indonesia U-16 mencatatkan tiga kemenangan dari tiga pertandingan. Lini serang tim asuhan Bima Sakti juga sangat tajam, sudah 13 gol mereka ciptakan di Piala AFF U-16.

Kendati demikian, pelatih Timnas Indonesia U-16 tidak mau besar kepala. Bima Sakti menyebut mental anak asuhnya bakal diuji pada pertandingan melawan Myanmar.

"Saya pikir ini akan jadi pelajaran bagus bagi pemain. Kami sebagai pelatih dan ofisial sudah memberikan pelajaran pada mereka," kata Bima Sakti.

Baca Juga: Karir Egy Maulana Vikri di Eropa Berlanjut, Kini Gabung Klub Slovakia FC ViOn

Sementara itu, ketajaman Timnas Indonesia U-16 mendapat perhatian pelatih Timnas Myanmar U-16, Aung Zaw Myo. Dia menyebut lini serang Garuda Muda mengerikan.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X