9 Pertandingan Piala Dunia 2022 Berlangsung di Al Bayt Stadium, Laga Pembuka hingga Duel Big Match

- Kamis, 22 September 2022 | 18:00 WIB
Pertandingan pembukaan Grup A Qatar melawan Ekuador pada awalnya dijadwalkan pada Senin, 21 November 2022 di Stadion Al Bayt.  (Bonsernews.com/bbc.com/sport/football/Getty Images)
Pertandingan pembukaan Grup A Qatar melawan Ekuador pada awalnya dijadwalkan pada Senin, 21 November 2022 di Stadion Al Bayt. (Bonsernews.com/bbc.com/sport/football/Getty Images)

Laros Media - Al Bayt Stadium menjadi salah satu venue yang akan menggelar pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar. Sebanyak sembilan pertandingan di gelar di stadion ini.

Laga pertama Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Al Bayt Stadium. Pada laga pembuka, tuan rumah, Qatar akan menghadapi Ekuador pada 20 November 2022.

Laga di Al Bayt Stadium ini akan menjadi sejarah bagi Qatar. Selain sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, laga ini juga menjadi debut Qatar di ajang sepak bola terbesar tersebut.

Tidak hanya itu, Timnas Inggris yang bertabur bintang, seperti Harry Kane, Raheem Sterling, Harry Maguire, hingga Marcus Rashford akan berlaga di stadion ini.

Baca Juga: Cara Membuka Mata Batin Menurut Islam, Diajari Berproses untuk Mendapatkan Indera Keenam

Dalam jadwal Piala Dunia 2022, Inggris akan menghadapi Amerika Serikat pada fase Grup B yang berlangsung pada 25 November 2022.

Dua hari setelahnya, Al Bayt Stadium akan menggelar laga big match. Dua negara yang sudah merasakan gelar Piala Dunia, Spanyol dan Jerman bakal saling berhadapan pada fase Grup E.

Sebagai informasi tambahan, Al Bayt Stadium merupakan venue Piala Dunia 2022 yang terletak di Al Khor, Qatar.

Stadion ini mengambil motif kerang asimetris, dengan menyediakan tempat duduk tertutup untuk semua penonton.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X