Balita Korban Kerusuhan di Kanjuruhan Terpisah dari Orangtuanya, Saat Dicari Ternyata Ibunya Meninggal di TKP

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 02:37 WIB
Kondisi balita korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan dalam keadaan koma. Sementara ibunya meninggal di lokasi kejadian. (Dok. Aldi Hoki)
Kondisi balita korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan dalam keadaan koma. Sementara ibunya meninggal di lokasi kejadian. (Dok. Aldi Hoki)

Laros Media - Miris, kata itulah yang tergambar dari peristiwa kerusuhan di Kanjuruhan, stadion tempat pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya digelar.

Laga yang dihelat Sabtu, 1 Oktober 2022 itu berakhir ricuh. Bahkan menjadi insiden berdarah terparah sepanjang sejarah persepakbolaan Indonesia.

Puluhan nyawa melayang sedang ratusan lainnya luka-luka dalam kejadian memilukan di stadion yang berada di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur itu.

Satu di antara korban luka tersebut adalah seorang bocah balita yang kini dirawat di salah satu rumah sakit.

Baca Juga: Korban Jiwa Akibat Kerusuhan Suporter Arema FC Semakin Bertambah, Kini Sudah 77 Orang Meninggal Dunia

Baca Juga: Dinar Candy Disuruh Bertobat oleh Warganet Usai Pamer Bokong Seksi di Instagram

Bocah malang tersebut dikabarkan selamat dari peristiwa kerusuhan Kanjuruhan lantaran diselamatkan personel TNI yang bertugas mengamankan pertandingan.

Mengetahui kondisinya terpisah dari orangtuanya, pihak warganet membantu pihak keamanan untuk mengabarkan kondisi si bocah agar orangtuanya tidak panik.

Namun nahas, setelah diketahui ternyata orangtua korban, tepatnya ibu balita tersebut dikabarkan telah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan

Kamis, 24 November 2022 | 09:29 WIB

Duel Antara Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Selasa, 22 November 2022 | 14:00 WIB
X