Bantu City Menang Atas MU, Haaland Cetak Dua Rekor di Liga Inggris, Salah Satunya Samai Ronaldo

- Senin, 3 Oktober 2022 | 05:00 WIB
Erling Haaland membawa bola sebagai cenderamata setelah mencetak hattrick ketika melawan MU dan mencatatkan namanya dalam dua rekor di Liga Inggris. (Foto: @ManCity)
Erling Haaland membawa bola sebagai cenderamata setelah mencetak hattrick ketika melawan MU dan mencatatkan namanya dalam dua rekor di Liga Inggris. (Foto: @ManCity)

LAROS MEDIA – Partai derby Manchester menjadi salah satu pertandingan yang paling disorot di pekan ke-9 Liga Inggris. Ada dua nama menjadi bintang City yaitu Haaland dan Foden.

Baik Haaland maupun Foden sama-sama mencetak hattrick ke gawang The Red Devils yang dikawal David De Gea.

Di pertandingan tersebut, Haaland bukan cuma mencetak trigol melainkan juga memberikan dua asis pada Foden.

Sempat digadang akan kesulitan beradaptasi di Liga Inggris, penampilan Haaland di derby pertamanya mementahkan pernyataan tersebut.

 Baca Juga: Usai Tragedi Stadion Kanjuruhan, Valentino Simanjuntak Umumkan Mundur Sebagai Host dan Komentator Liga 1

Gol pertama yang dicetak pemain asal Norwegia itu terjadi di menit ke-34. Umpan tendangan penjuru Kevin De Bruyne, diteruskan Haaland dengan sundulan yang sempat dibuang oleh Malacia tapi bola sudah melewati garis gawang.

Tiga menit kemudian, anak dari mantan pemain City, Alf Inge Haaland itu kembali menggetarkan jala gawang MU lewat sontekan setelah menerima umpan cantik lagi-lagi dari De Bruyne.

Di menit ke-44, Haaland kembali memberi kontribusi. Kali ini, dia menyodorkan bola yang diteruskan oleh Foden untuk menjadi gol.

 Baca Juga: Menyisakan Luka yang Mendalam, Berikut 4 Fakta yang Terjadi Pada Tragedi Kanjuruhan yang Menewaskan 182 Orang

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: mancity.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan

Kamis, 24 November 2022 | 09:29 WIB

Duel Antara Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Selasa, 22 November 2022 | 14:00 WIB
X