Profil Biodata Sauqy Saud Lubis, yang melakukan Fair Play di AFC Futsal Asian Cup 2022 Indonesia vs Jepang

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 20:57 WIB
Profil dan biodata Syauqi Saud Lubis
Profil dan biodata Syauqi Saud Lubis

LAROS MEDIA - Berbicara tentang Timnas futsal Indonesia, tak lepas dari nama Sauqy Saud Lubis yang selalu menjadi langganan Timnas futsal seperti yang saat ini sedang berlaga di AFC Futsal Asian Cup 2022.

Namun sayang perjuangan Sauqy Saud Lubis dan kawan-kawan harus berhenti di 8 besar AFC Futsal Asian Cup 2022 usai kalah melawan Jepang 3-2 pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Salah satu pemain yang disorot adalah Sauqy Saud Lubis yang melakukan fair play, padahal peluang gol terbuka besar dan dapat menyamai kedudukan sementara 2-1 dari Jepang di 8 besar AFC Futsal Asian Cup 2022.

Seperti yang dilihat Laros Media dari laga AFC Futsal Asian Cup 2022 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Jepang, Sauqy Saud Lubis terlihat membuang bola saat melihat pemain Jepang yang cidera.

Baca Juga: Keistimewaan Ini Hanya Dimiliki Orang Dengan Weton Rabu Pahing, Salah Satunya Rizky Billar Suami Lesti Kejora

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Ngaku Tak Pernah Puas Diranjang dengan Aldi Bragi, Tapi Tergila-gila Bagian Tubuh Ini

Lantas aksi fair play nya tersebut dipuji oleh para pemain dan tim ofisial Jepang, meskipun saat itu Indonesia berpeluang besar untuk menyamakan kedudukan.

Sauqy Saud Lubis bukanlah nama asing bagi pecinta olahraga futsal di tanah air.

Pemain yang kini sudah berusia 25 tahun itu disebut sebagai worderkid futsal Indonesia, bahkan ia selalu masuk ke dalam skuat Timnas futsal Garuda.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan

Kamis, 24 November 2022 | 09:29 WIB

Duel Antara Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Selasa, 22 November 2022 | 14:00 WIB
X