Laros Media - Rumus OLIRA mungkin sudah tidak asing lagi di telinga sejumlah pengusaha ternama.
Rumus OLIRA adalah metode marketing atau penjualan yang dirancang untuk membantu penjual agar mampu meningkatkan efektivitas promosi dan mencapai target milyaran.
Tujuan rumus OLIRA sebagai panduan praktis bagi penjual online maupun offline untuk menyusun strategi komunikasi yang efektif.
Baca Juga: Usaha Rumahan dengan Keuntungan Besar yang Menjanjikan, Cocok Dijadikan Sampingan Ibu Rumah Tangga
Sementara manfaat rumus OLIRA meningkatkan efektivitas komunikasi penjualan, membangun kepercayaan konsumen, dan memperbesar peluang closing penjualan hingga skala besar.
Mengenal Pengertian Rumus OLIRA
Dilansir Laros Media dari laman organisasi.co.id, rumus OLIRA adalah singkatan dari lima tahap penting yang harus dilakukan dalam proses pemasaran.
Setiap tahap memiliki perannya masing-masing dalam membentuk alur komunikasi yang efektif antara penjual dan calon pembeli.
Baca Juga: Apa Itu Logo? Begini Cara Mendesain hingga Penggunaannya yang Tepat dan Bermanfaat
Selain itu, konsep OLIRA juga menekankan pentingnya penggunaan visual pendukung atau Hero Image untuk memperkuat pesan iklan.
Dengan kombinasi teks persuasif dan gambar yang tepat, promosi Anda akan lebih mudah menarik perhatian dan meninggalkan kesan mendalam.
Tahapan dalam Rumus OLIRA
Berikut ini sejumlah tahapan dalam rumus OLIRA yang bisa Anda terapkan mulai dari sekarang:
1. O ( Opening to Attention)
Artikel Terkait
Kenali 7 Proses Produksi Minyak Kelapa Sawit yang Tidak Banyak Orang Tahu, Pantesan Harganya Tinggi
Cara Membuat Advertising Plan untuk Rencana Periklanan yang Sukses dan Menguntungkan Bisnis
Cara Mengoptimalkan Customer Delight secara Efektif untuk Bisnis Anda agar Makin Untung Besar
Cara Mengukur Brand Awareness dengan Tepat Agar Performa Bisnis Meningkat dalam Waktu Singkat
Cara Mengurangi Customer Acquisition Cost Agar Keuntungan Lebih Optimal dalam Jangka Panjang